img_title
Foto : AB6IX

IntipSeleb –  Beberapa jam setelah kabar kencan Kim Donghyun beredar di berbagai sosial media, Brandnew Music langsung merilis pernyataan dan membantah idol asuhannya kencan.

Sayangnya, bantahan Brandnew Music itu tidak dipercayai oleh netizen Korea. Karena geram dengan bantahan Brandnew Music, seorang netizen membagikan video Kim Donghyun bermesraan dijalan. Yuk, langsung cek di bawah ini!

Bantahan Brandnew Music, agensi Donghyun AB6IX

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Donghyun AB6IX terciduk seorang netizen sedang bermesraan di jalan Apgujeong Seol. Jalan itu salah satu yang sangat ramai. Karena Kim Donghyun AB6IX memeluk seorang gadis dengan setengah badan, seorang netizen akhirnya menuduhnya pacaran. 

Saat isu kencan Kim Donghyun itu ramai diperbincangkan, Brandnew Music selaku agensi yang menaungi seluruh anggota AB6IX akhirnya buka suara. Agensi membenarkan bahwa seorang pria yang bersama seorang gadis di pinggir jalan itu adalah Kim Donghyun. Namun, agensi membantah mereka berkencan.

"Memang benar bahwa Kim Donghyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam bersama. Dia pulang setelah pertemuannya selesai dan setelah dia mengantar teman-temannya, dia sendiri naik taksi ke rumah" ucap Brandnew Music yang dilansir dari XSports News pada Selasa, 7 Juni 2022.

Topik Terkait