img_title
Foto : NaverxDispatch

IntipSeleb – Kim Donghyun AB6IX baru-baru ini terciduk oleh salah satu netizen sedang melakukan kencan di depan umum. Saat salah satu netizen membagikannya di komunitas online, seorang gadis yang diduga teman kencan Kim Donghyun AB6IX itu adalah seorang non-selebriti.

Melihat unggahan salah satu netizen itu, sederet netizen Korea langsung menghebohkannya dan mengkritik Kim Donghyun AB6IX. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek di bawah ini!

Kim Donghyun AB6IX terciduk kencan depan umum

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Donghyun AB6IX dan pacarnya terlihat menikmati momen kencan di jalan Apgujeong-dong. Hal itu diketahui ketika salah satu netizen berhasil menciduk mereka, lalu membagikan foto-fotonya di komunitas online.

"Kim Donghyun AB6IX dan pacarnya, akun saksi" tulis seorang netizen dalam postingannya di komunitas online pada 6 Juni 2022.

Netizen itu pun membuat cerita panjang ketika menemukan Kim Donghyun AB6IX bersama seorang wanita.

"Seorang pria muda terlihat memeluk seorang wanita muda lainnya sambil menunggu untuk menyebrang jalan. Di foto lainnya, terlihat seorang pria lain berjalan menaiki tangga menuju bagian dalam sebuah gedung dan memiliki kaus dan tas yang sama dengan pemudia di foto lainnya." tulis seorang netizen.

Kim Donghyun AB6IX diduga kencan usai melakukan fanmeeting

NaverxDispatch
Foto : NaverxDispatch

Kemudian, seorang netizen itu langsung menegaskan bahwa itu adalah Kim Donghyun AB6IX. Kim Donghyun AB6IX menemui seorang wanita usai menyelesaikan acara fanmeeting.

"Aku melihat Kim Donghyun AB6IX dengan seorang gadis kemarin. Yang terakhir adalah foto pakainnya. Kim Donghyun AB6IX tampaknya pergi seperti itu saat fajar, setelah menyelesaikan fanmeetingnya" tambahnya.

Melihat unggahan itu, netizen Korea langsung murka. Beberapa netizen Korea tidak menyalahkan Kim Donghyun AB6IX berkencan, tapi sayang menyayangkan sikap Kim Donghyun AB6IX yang menemui gadis usai melakukan fanmeeting.

"Fans mungkin akan lebih terluka oleh fakta bahwa dia pergi berkencan tepat setelah menyelesaikan fanmeeting." komentar KNetz.
"Kencan bukan masalah di sini, tapi di hari yang sama dengan fanmeetingnya. Atau setidaknya dia harus berganti pakaian." lanjut KNetz.
"Dia bisa berkencan, tapi setidaknya dia harus menunjukkan bahwa dia berusaha menyembunyikannya. Apakah sulit untuk mengganti satu kaus? Apakah mereka mati jika mereka tidak menunjukkan kasih sayang satu sama lain di depan umum? Kenapa? apakah seseorang yang merupakan idola begitu ceroboh?" imbuh lainnya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait