img_title
Foto : Twitter.com/ab6ix

IntipSeleb Korea – Grup besutan Brand New Music, AB6IX telah memulai hitungan mundur comeback dengan sungguh-sungguh. Pasalnya mereka baru-baru ini telah merilis jadwal promosi untuk mini album ke-7 bertajuk THE FUTURE IS OURS LOST.

Ke depannya, AB6IX secara berurutan akan merilis berbagai konten promosi seperti film cerita, daftar lagu, pratinjau resmi, teaser video musik, dan spoiler koreografi. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

AB6IX Bagikan Jadwal Perilisan Ep ke-7 THE FUTURE IS OURS: LOST

Twitter.com/ab6ix
Foto : Twitter.com/ab6ix


Brand New Music menarik perhatian dengan mengumumkan jadwal promosi EP ke-7 THE FUTURE IS OURS: LOST di sosial media esmi AB6IX pada tengah malam tanggal 11 Mei 2023.

Menurut jadwal yang dipublikasikan, dimulai dengan foto konsep pertama pada tanggal 12 Mei 2023 mendatang, AB6IX secara berurutan akan merilis berbagai konten promosi seperti film cerita, daftar lagu, pratinjau resmi, teaser video musik, dan spoiler koreografi.

Secara khusus, jadwal ini telah meningkatkan ekspektasi para penggemar karena berisi film cerita dan jadwal perilisan video teaser khusus yang belum pernah ditampilkan sebelumnya.

Album baru AB6IX THE FUTURE IS OURS: LOST, yang menceritakan ambisi AB6IX untuk menjadikan masa depan mereka dan kehilangan rasa sakit yang tak terhindarkan yang dialami dalam prosesnya.

Pada tanggal 27 Mei dan 28 Mei 2023 mendatang sebelum album dirilis, mereka juga akan mengadakan tur dunia AB6IX 2023 bertajuk THE FUTURE yang dimulai di Seoul.

Sementara itu, mini album terbaru AB6IX bertajuk THE FUTURE IS OURS: LOST akan dirilis pada pukul 6 sore KST pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang.

Topik Terkait