img_title
Foto : Twitter/ab6ix_members

IntipSeleb Korea – Jabar baik datang dari salah satu member dari boy grup AB6IX. Pasalnya Park Woo Jin dikabarkan akan membuat debut kejutan sebagai artis solo. Ia akan merilis mini album yang bertajuk oWn. pada 23 Februari 2023 mendatang.

Debut solo Park Woo Jin merupakan bahwa ia terpilih menjadi anggota pertama yang akan melakukan debut sebagai penyanyi solo. Lantas seperti apakah informasinya?Yuk, cek di bawah ini.

Park Woo Jin AB6IX Akan Debut Solo

Twitter/ab6ix
Foto : Twitter/ab6ix

Pada 13 Februari 2023, Brand New Music selaku agensi dari AB6IX secara tak terduga merilis poster teaser untuk album pertama dari Park Woo Jin di sosial media resmi mereka. Ini juga merupakan pengumumkan bahwa ia adalah anggota pertama dari AB6IX yang akan melakukan debut solo.

Dalam gambar yang dirilis, terapat tulis nama album yang bertajuk oWn. Kata tersebut memiliki arti berarti ‘mereka'. Kata itu ditulis secara intens dengan latar belakang gelap, sehingga menambah rasa penasaran dari para penggemar.

Sementara itu, album digital pertama Park Woo Jin oWn akan dirilis pada tanggal 27 Februari 2023 mendatang, pukul 6 sore KST melalui berbagai situs musik online.

Topik Terkait