img_title
Foto : Twitter.com/ab6ix

IntipSeleb Korea – Menjelang comeback, AB6IX telah merilis teaser video musik pertama untuk lagu utama LOSER dari EP ke-7 yang bertajuk THE FUTURE IS OURS : LOST. Karya dijadwalkan akan dirilis pada 29 Mei 2023 mendatang, pukul 6 sore KST di berbagai situs musik.

Dalam teaser tersebut, para member berlari keluar pintu di akhir video dan berlari bersama menuju cahaya di ujung terowongan panjang. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

AB6IX Rilis Video Teaser untuk LOSER

Twitter.com/ab6ix
Foto : Twitter.com/ab6ix


Pada 23 Mei 2023, Brand New Music merilis teaser video musik untuk EP ke-7 dari AB6IX yang bertajuk THE FUTURE IS OURS: LOST. Rencananya karya ini akan dirilis pada tanggal 29 Mei 2023 mendatang melalui berbagai situs musik online.

Dalam video teaser yang dirilis, Jeon Woong dan Kim Donghyun mengungkapkan kebingungan mereka saat mereka berjuang untuk membuka pintu yang tertutup, sementara Lee Daehwi dan Park Woojin juga menunjukkan kecemasan dalam situasi masing-masing.

Pada akhirnya keempat anggota berlari keluar pintu di akhir video dan berlari bersama menuju cahaya di ujung terowongan panjang, hal ini menambah rasa penasaran akan bagian utama dari video musik tersebut.

Tentang Album AB6IX LOSER

Topik Terkait