img_title
Foto : MBC Drama

IntipSeleb –  Serial drama misteri terbaru MBC bertajuk Big Mouse, telah merilis potongan gambar dari pembacaan naskah pertama dari pemain dan kru.

Dalam pembacaan naskah itu, telah menampilkan chemistry Lee Jong Suk, YoonA SNSD, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Kwak Dong Yeon, dll. Yuk, langsung cek potret para pemain saat menghadiri acara pembacaan naskah Big Mouse di bawah ini!

Potret para pemain Big Mouse di pembacaan naskah pertama

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Pada 8 Juni, MBC telah membagikan momen pembacaan naskah dari pemeran utama dan kru drama Big Mouse. Sesuai dengan situasi Korea Selatan saat ini, para pemain dan kru masih mengenakan masker untuk mematahui protokol kesehatan COVID-19. 

Meski menutupi sebagaian dari wajah mereka, para pemain utama mulai dari  Lee Jong Suk, YoonA SNSD, Kim Joo Heon, Ok Ja Yeon, Kwak Dong Yeon, dll berhasil memancarkan chemistry yang menarik. 

Secara khusus, karisma yang dipancarkan Lee Jong Suk dan YoonA SNSD dalam drama Big Mouse ini sangat terlihat jelas dan dinantikan. 

Tentang Drama Big Mouse

MBC Drama
Foto : MBC Drama

Big Mouse menceritakan kisah seorang pengacara tidak terampil yang mengklaim kemenangan di ruang pengadilan hanya sekitar 10% dari waktu.

Suatu hari, pengacara tersebut terjerat dalam kasus pembunuhan misterius dan harus mengungkapkan rahasia gelap yang dalam, demi bertahap hidup dan melindungi keluarganya.

Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai pengacara bernama Park Chang Ho, sementara YoonA berperan sebagai istri Park Chang Ho bernama Go Mi Ho.

Saat menghadapi masalah, Park Chang Ho juga mendapat bantuan dari sang istri Go Mi Ho yang bekerja sebagai perawat.

Di samping keduannya, Kim Joo Heon berperan sebagai walikota bernama Choi Do Ha, lalu Ok Ja Yeon berperan sebagai istri Choi dan pemilik rumah sakit terbesar di kota itu. 

Serial drama Big Mouse ini akan tayang perdana di MBC mulai Juli mendatang. Untuk informasi lengkap mengenai trailer hingga potongan adegan, pantau terus Intipseleb di kanal Korea ya.(prl).

Berita Terkait
Topik Terkait