img_title
Foto : Joynews24

IntipSeleb – Ashfall atau Baekdusan yang dibintangi Suzy sudah hampir sebulan tayang di bioskop Korea Selatan. Film yang berfokus pada bencana alam gunung meletus itu ternyata mendapat sambutan luar biasa dari para moviegoers hingga mampu memecahkan rekor angka penonton baru. 

Berdasarkan laporan dari KOFIC (Korean Film Council) pada Jumat, 17 Januari 2020, film Ashfall akhirnya menyentuh angka lebih dari delapan juta penonton atau lebih tepatnya sebanyak 8.122.889 sejak penayangan perdananya pada 19 Desember 2019 silam. Ini merupakan catatan mengesankan, yang mana membuat Ashfall dinobatkan sebagai film terlaris di akhir tahun 2019.

Baca Juga: Ashfall Jadi Film Terlaris di Akhir Tahun 2019, Ini Alasannya

Guna merayakan keberhasilan ini, salah satu pemain dalam film Ashfall yakni Suzy, mengunggah foto spesial melalui akun Instagram pribadinya. Namun, foto tersebut lantas membuat publik terkejut hingga tidak percaya. Loh ada apa?

Suzy Pamer Foto Baby Bump 

SuzySumber Foto: @skuukzky/Instagram

Mantan kekasih Lee Min Ho tersebut mengunggah sejumlah foto melalui akun Instagram pribadinya @skuukzky. Pada unggahan pertama, Suzy memposting foto dirinya sendiri sedang memegang kertas bertuliskan ucapan terima kasih atas pencapaian film Ashfall meraih 8 juta penonton.

Topik Terkait