img_title
Foto : News1 via Koreaboo/koreaboo.com

IntipSeleb – SNSD atau Girls Generation sebentar lagi akan merayakan anniversary atau hari jadi mereka yang ke-15. Anniversary tersebut tepatnya akan jatuh pada 5 Agustus 2022 mendatang.

Dalam rangka merayakan hari jadi tersebut, SNSD sudah menyiapkan beberapa proyek terbaru untuk menyapa fans, salah satunya adalah dengan membuat reality show terbaru. Akan seperti apa reality show untuk merayakan anniversary SNSD ke-15 itu? Cari tahu selengkapnya berikut ini.

SNSD Kedapatan Syuting di Beberapa Lokasi

Youtube/SMTOWN
Foto : Youtube/SMTOWN

Melansir dari Koreaboo, portal berita News1 melaporkan jika SNSD sedang menyiapkan reality show baru untuk menjadi bagian dari perayaan hari jadi ke-15 mereka. Reality show tersebut akan diungkap pada bulan Juli 2022 mendatang, dan dikabarkan untuk tayang di stasiun televisi JTBC.

Sebelumnya, ketujuh personel SNSD kedapatan sedang melakukan syuting di beberapa lokasi yang tersebar di Korea Selatan, salah satunya adalah Hanaro Mart yang terletak di kota Donghae. Hal ini diketahui dari postingan para penggemar yang kebetulan melihat mereka. Sayangnya, Seohyun tidak terlihat dalam proses syuting tersebut.

Tak hanya itu, beberapa penata rias anggota SNSD juga terlihat memposting unggahan di media sosial yang menampakkan lebih jauh mengenai proses syuting yang sedang dijalani. Hal tersebut terlihat dari postingan penata rias Tiffany, Sunny, Hyoyeon, dan Taeyeon.

Topik Terkait