img_title
Foto : Kookjae

IntipSeleb – Tiga bulan sejak kepergian Sulli yang mengenaskan. Mantan member girlband f(x) ini ditemukan tidak bernyawa di kediamannya pada 14 Oktober 2019 silam. Berdasarkan kabar yang beredar, dia meninggal dunia usai memutuskan untuk mengakhiri hidupnya sendiri Kini, nama sang almarhumah kembali menghiasi berbagai portal berita lokal terkait harta warisannya.

Sebagai informasi, kedua orang tuanya bercerai ketika usia Sulli masih sangat muda. Sejak saat itu, mereka tidak pernah berkomunikasi lagi layaknya keluarga. Namun, perempuan kelahiran 1994 itu masih memiliki hubungan baik dengan kakak laki-lakinya.

Baca Juga: Amber f(x) Bicarakan Kematian Sulli ke Media Amerika

Belum lama ini, kakak laki-lakinya curhat di media sosial tentang warisan peninggalan sang adik. Kakak Sulli mengatakan jika ayahnya meminta bagian dari harta milik sang idola semasa berkarier di industri hiburan sejak 2005.

Kakak Sebut Sang Ayah Belum Kunjungi Makan Sulli

SulliSumber Foto: @jelly_jilli/Instagram

Berdasarkan apa yang ditulis oleh kakak Sulli di media sosial, tampaknya ada konflik yang terjadi di keluarga mereka. Sang kakak mengaku kecewa dengan ayah mereka yang disebutkan belum mengunjungi makam mantan artis asuhan SM Entertainment tersebut.

Topik Terkait