img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Seohyun SNSD dikabarkan akan membintangi drama yang akan datang Jinxed at FirstDrama Korea itu akan tdijadwalkan ayang perdana di stasiun TV KBS2 pada 15 Juni mendatang.

Beradu akting dengan aktor Na In Woo, ternyata keduanya saling mengagumi satu sama lain. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Terus scroll ke bawah artikel di bawah ini ya.

Sinopsis Film Jinxed At First

Soompi
Foto : Soompi

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, “Jinxed at First”, drama ini adalah drama fantasi romantis tentang apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung, telah mencoba menerima nasibnya yang malang. Pria tersebut bertemu dengan dewi keberuntungan, yang melompat ke tempat yang tidak diketahui untuk membatalkan sebuah kutukan meskipun hal tersebut telah disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Na In Woo nantinya akan berperan sebagai penjual ikan di sebuah pasar yang memiliki nasib sial bernama Gong Soo Kwang, sementara Seohyun SNSD akan memerankan Seul Bi yang memiliki kekuatan khusus untuk dapat melihat masa depan seseorang ketika dia menyentuhnya.

Seohyun SNSD dan Na In Woo Saling Puji Satu Sama Lain

Topik Terkait