img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama Gyeongseong Creature yang dibintangi Park Seo Joon dan Han So Hee dikabarkan akan tayang perdana melalui Netflix dan menjadi serial original platform streaming tersebut.

Berlatar kisah tahun 1945 di Korea Selatan, drama Gyeongseong Creature mengusung genre thriller dan berfokus pada pencarian orang hilang misterius. Lantas, karakter seperti apa yang akan dimainkan Park Seo Joon dan Han So Hee di drama Gyeongseong Creature? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Fakta Peran Park Seo Joon di Drama Gyeongseong Creature

Soompi
Foto : Soompi

Drama Gyeongseong Creature mengambil latar kisah tahun 1945 di Gyeongseong, yang kini berganti nama menjadi Ibu Kota Seoul, Korea Selatan.

Lewat drama Gyeongseong Creature, Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang. Ia adalah seorang pria kaya dan menarik, yang juga dipercaya oleh warga sekitar untuk memberikan informasi seputar lingkungan tersebut.

Jang Tae Sang digambarkan sebagai orang yang cepat tanggap, memiliki wawasan yang tajam, mudah bergaul, sehingga membawanya berada di posisinya saat ini. Kendati begitu, Jang Tae Sang mulai mempertanyakan semua kemampuannya ketika bertemu dengan seorang wanita bernama Yoon Chae Ok.

Topik Terkait