img_title
Foto : Instagram.com/miyayeah

IntipSeleb – Sunmi memberikan kado terindah untuk dua orang fans-nya. Hal ini seolah wajar dilakukan, mengingat dukungan penggemar menjadi salah satu faktor kesuksesan seorang idola. Tanpa adanya penggemar, seorang idola akan sulit untuk bertahan dan bersaing di industri hiburan. Setuju?

Masing-masing idola memiliki caranya tersendiri untuk membahagiakan fans. Salah satunya Sunmi, yang berhasil mewujudkan mimpi kedua penggemarnya ini. Kira-kira apa yang dilakukan oleh mantan artis asuhan JYP Entertainment ini? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Sunmi Hadiri Pesta Pernikahan Penggemarnya

SunmiSumber Foto: @miyayeah/Instagram & @Get_SUNMIfied/Twitter

Mantan member dari girlband Wonder Girls ini menjadi salah satu idola yang seringkali menganggap fans seperti keluarganya sendiri. Bagaimana tidak, bahkan Sunmi memiliki dua orang fans yang telah mendukungnya selama 14 tahun, sejak dirinya melakukan debut di 2006 silam. Daebak!

Ingin membalas dukungan serta cinta yang telah diberikan, Sunmi memutuskan untuk menghadiri pesta pernikahan penggemarnya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, wanita kelahiran 1992 tersebut juga tampil membawakan lagu hits-nya bertajuk Gashina.

Topik Terkait