img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Lisa Blackpink mulai disibukkan dengan aktivitas individualnya. Artis yang berada di bawah naungan YG Entertainment ini bisa dibilang sosok bintang Kpop muda yang kini memiliki pengaruh besar. Tidak hanya di Korea serta tanah kelahirannya, Thailand, tapi juga secara global.

Belakangan ini, member termuda dalam Blackpink tersebut sedang menjadi buah bibir masyarakat Tiongkok. Lisa baru saja didaulat untuk menjadi salah satu mentor sekaligus juri di ajang survival show garapan iQIYI bertajuk Youth With You Season Two.

Baca Juga: Aksi Keren Lisa Blackpink dan Cai Xukun, Juri Youth With You 2020

Jelang penayangan program acara, Lisa berusaha untuk mendekatkan diri dengan para penggemarnya di Tiongkok. Idola kelahiran 1997 tersebut memutuskan untuk membuat akun di Weibo dan beberapa hari yang lalu, ia menyapa fans lewat sebuah video menggemaskan. 

Tepat pada hari ini, Senin, 20 Januari, Lisa diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon. Dia dikabarkan akan bertandang ke China untuk melakukan proses syuting Youth With You Season Two. Namun, penampilan terbaru sang idola sukses bikin BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink pangling. Apa yang berbeda?

Lisa Blackpink Tampil Tanpa Poni Depan

Lisa BlackpinkSumber Foto: Osen

Topik Terkait