img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb –  Pada 13 Juni, Heechul Super Junior dilaporkan tidak bergabung bersama anggota lainnya dalam konser Super Show 9 yang sudah lama diungkapkan oleh SM Entertainment.

Punya masalah kesehatan, berikut informasi lengkap mengenai tidak bergabungnya Heechul dalam konser Super Sho 9. Mau tahu lengkapnya? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Alasan Heechul Super Junior tidak bergabung dalam konser Super Show 9

NAVER x Dispatch
Foto : NAVER x Dispatch

Setelah pengumuman comeback pada 13 Juni 2022, Super Junior juga mengumumkan bahwa salah satu aggota tidak akan hadir dalam acara konser Super Show 9. Anggota yang tidak akan hadir itu adalah Heechul. 

Beberapa waktu lalu hingga sekarang, Super Junior tengah mempersiakan tur dunia yang bertajuk Super Show 9. Acara ini dimulai di negara para anggota Super Junior sendiri yakni Korea Selatan, tepatnya di Jamsil Arena Seoul. 

Acara konser di Korea Selatan akan digelar mulai dari 15 hingga 17 Juli 2022. 

Sayangnya, konser yang sudah lama dipersiapkan dan dinantikan penggemar itu, terpaksa hanya menampilkan Leeteuk, Yesung, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, dan Kyuhyun. 

Heecul tidak akan hadiri dalam rangkaian konser selama tiga hari itu karena memiliki masalah dalam kesehatannya. Heechul mengalami cedera ketika melakukan latihan. Karena begitu sakit digerakkan saat tampil, tim dan Heechul akhirnya memutuskan untuk tidak hadir dalam konser tersebut.

Acara konser tersebut juga bisa dinikmati oleh penggemar di berbagai negara secara online pada 17 Juli 2022.

Super Junior umumkan comeback di tengah persiapan konser

Tidak hanya kabar menyedihkan, Super Junior juga memberikan kabar bahagia kepada penggemar. Usai mengumumkan ketidakhadiran Heechul, akun resmi label SJ melaporkan baha grup Super Junior akan melakukan comeback dengan album ke-11.

Comeback album ke-11 ini, Super Junior memberikan tema The Road: Keep on Going. Kecenya, SJ Official juga telah mengungkapkan teaser menarik dari album ke-11 tersebut. Dalam teasernya, sebuah buku baru terbuka dan mengarahkan penonton ke dimensi misterius yang berbeda.

Sementara itu, album tersebut merupakan comeback pertama sejak Maret 2022 ketika Super Junior merilis The Road: Winter for Spring.

Berita Terkait
Topik Terkait