img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drama yang dibintangi Seohyun SNSD dan Na In Woo bertajuk Jinxed at First akan menayangkan episode perdananya pada 15 Juni 2022.

Menggabungkan genre komedi, romantis, fantasi, dan thriller, drama Jinxed at First akan memperlihatkan chemistry Seohyun SNSD dan Na In Woo dengan latar belakang yang berbeda drastis. Penasaran seperti apa? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Jinxed at First lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Plot Cerita Drama Jinxed at First

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Drama Jinxed at First disutradarai oleh Yoon Sang Ho, yang sebelumnya telah menggarap proyek drama Bride of the Century, Different Dreams, River Where the Moon Rises, dan masih banyak lagi.

Di drama Jinxed at First, Na In Woo berperan sebagai Gong Sang Gwang. Ia adalah penjual ikan di pasar tradisional yang dikenal sebagai seorang yang sial. Karenanya, lingkungan di sekitarnya mencoba untuk menjauhinya.

Sementara itu, Seohyun SNSD memerankan karakter bernama Lee Seul Bi, wanita dengan kemampuan khusus yang didapat dari sang ibu. Ketika Lee Seul Bi menyentuh seseorang, ia bisa melihat masa depan orang tersebut. 

Topik Terkait