img_title
Foto : Real__pcy/instagram

IntipSeleb – Chanyeol EXO baru-baru ini kedapatan mengirim hadiah manis untuk D.O EXO, yang diketahui sudah mulai menjalani syuting drama terbarunya bertajuk True Swords Battle.

Meski saat ini sedang berada di kamp militer untuk menjalankan tugas wajib militernya, Chanyeol EXO turut memberikan semangat untuk sahabat sekaligus rekan satu grupnya tersebut yang juga disertai dengan kata-kata dukungan. Penasaran seperti apa? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini!

Hadiah 'Manis' dari Chanyeol Untuk D.O

yoontruck/instagram
Foto : yoontruck/instagram

Pada 13 Juni, penyedia layanan truk makanan bernama Yoontruck membagikan potret dekorasi truk minuman dan churros yang khusus diberikan untuk D.O EXO. Diketahui, hal tersebut diberikan langsung oleh rekan satu grupnya, Chanyeol, dan dikirimkan ke lokasi syuting drama True Swords Battle.

Cerah berwarna kuning dengan dihiasi berbagai foto D.O, dalam truk tersebut Chanyeol menuliskan kata-kata dukungan untuknya dan semua tim produksi drama True Swords Battle.

"Aku mendukung para pemain dan kru True Swords Battle. Kyungsoo, berjuang! Untuk semua pemain dan kru yang bekerja dalam cuaca panas ini, selamat menikmati dan tolong jaga Kyungsoo dengan baik," tulis Chanyeol. 

Topik Terkait