img_title
Foto : Instagram/yuu_taa_1026

IntipSeleb – Baru-baru ini para fans NCT atau yang biasa disebut dengan NCTzen dihebohkan dengan isu Yuta NCT akan meninggalkan sub unit NCT 127. Rumor ini beredar setelah muncul laporan jika SM Entertainment akan membentuk dua sub unit NCT yang baru, yakni NCT Hollywood dan NCT Tokyo.

Terkait ramainya isu yang beredar tentang dirinya, Yuta NCT pun akhirnya angkat bicara lewat salah satu postingan terbarunya. Lalu, apa tanggapan Yuta NCT terkait hal ini? Cari tahu selengkapnya bersama IntipSeleb.

Rencana Unit Baru NCT

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

SM Entertainment membeberkan rencana untuk membentuk dua sub unit NCT baru. Melansir laman Koreaboo, sub unit baru tersebut adalah NCT Hollywood yang sudah diumumkan sejak 2021 lalu dan bekerja sama dengan perusahaan media asal Amerika Serikat yakni MGM Television Worldwide Group and Digital. Lalu beredar pula kabar bahwa NCT Tokyo sedang dipersiapkan.

NCT Tokyo rupanya mendapatkan respons yang lebih positif dari penggemar. Meski begitu, kabar akan dibentuknya NCT Tokyo menimbulkan beberapa kekhawatiran khususnya bagi para penggemar Yuta NCT. Kabar terkait dibentuknya NCT Tokyo itu justru menimbulkan desas-desus jika Yuta NCT akan keluar dari NCT 127 dan dipindahkan ke sub unit baru yang berfokus di Jepang itu.

Rumor yang beredar ini menimbulkan perdebatan di kalangan fans. Beberapa dari mereka merasa Yuta NCT akan cocok bergabung dalam NCT Tokyo, bahkan berpotensi menjadi pemimpinnya. Namun banyak pula penggemar yang merasa hal tersebut tidak adil karena selama ini Yuta sudah bekerja keras membangun NCT 127.

Topik Terkait