img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  tvN telah menggelar acara konferensi pers untuk drama Alchemy of Souls. Acara tersebut dihadiri oleh sederet pemeran utama yakni Jung So Min hingga Le Jae Wook.

Semakin meningkatkan rasa penasaran, berikut potret kece pemeran Alchemy of Souls di acara konferensi pers. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret pemain Alchemy of Souls di konferensi pers

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Pada 14 Juni waktu Korea Selatan, tvN telah membagikan momen seluruh pemeran Alchemy of Souls menghadiri konferensi pers. Sederet pemeran yang hadir adalah Jung So Min, Lee Jae Wook, Minhyun, Airn Oh My Girl, dll. 

Acara konferensi pers ini diadakan secara online untuk mencegah penyebaran COVID-19. Saat di acara konferensi pers, pemain utama menceritakan momen saat mempersiapkan drama Alchemy of Souls. 

"Apa yang saya rasakan saat pertama kali menerima naskahnya adalah sangat orisinal dan menghibur. Ketika saya pertama kali bertemu dengan sutradara, saya mengatakan kepadanya 'Saya tidak berpikir saya akan mampu memerankan karakter dengan baik.' Tapi dia mengatakan kepada saya, 'Percaya saja dan ikuti saya.' Itu sangat penting dalam keputusan saya untuk tampil dalam drama." ungkap Lee Jae Wook sebagai pemeran utama pria Alchemy of Souls.

Topik Terkait