img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, kabar menyedihkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kabar itu melaporkan bahwa seorang aktris Korea ditikam suami sendiri. Kasus besar itu terjadi di rumah sang aktri sendiri. 

Rahasiakan pernikahan, begini fakta seorang aktris Korea yang ditikam suami sendiri. Mau tahu seperti apa? Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Aktris Korea berusia 40 tahun ditikam suami di rumah sendiri

Globalgiving
Foto : Globalgiving

Dilansir dari News Nate,  seorang aktris Korea berusia 40 tahun telah dilarikan ke rumah sakit karena ditikam oleh suami sendiri. Kasus menyedihkan itu dilaporkan oleh reporter senior Korea bernama Lee Jin Ho. 

Reporter Lee Jin Ho melaporkan bahwa sang aktris merahasiakan pernikahannya selama ini bersama suaminya yang kini jadi pelaku penikaman itu. Berdasarkan laporan Lee Jin Ho melalui News NAte, kejadian itu terjadi pada 14 Juni 2022 di rumah sang aktris di kawasan Itaewon. 

Reporter Lee Jin Ho merahasiakan identitas aktris tersebut

dailyadvent
Foto : dailyadvent

Sejak kasus itu diberitakan, netizen Korea langsung tertarik dan mendikusikannya di komunitas online. Beberapa nama dari aktris Korea yang berusia 40 tahun dan tinggal di Itaewon sudah disebutkan oleh netizen Korea. 

Melihat rasa penasaran netizen dengan menyebut berbagai nama, Lee Jin Ho akhirnya menegaskan bahwa nama yang mereka sebutkan sepenuhnya salah. Meski merilis pernyataan dengan bantahan, Lee Jin Ho tetap menutup rapat identitas aktris tersebut.

"A (pelaku) dikatakan telah melakukan kejahatan selama beberapa kali kepada korban. Ada aktris yang namanya tiba-tiba disebutkan atau disimpulkan sekarang karena keberadaan A tidak pernah diketahui dunia luar," ungkap Reporter Lee Jin Ho yang dikutip dari News Nate pada Rabu, 15 Juni 2022.

"Aku ingin memperjelas bahwa semua aktris yang namanya disebutkan atau disimpulkan bukanlah jawaban yang benar," ucap Lee Jin Ho.

Sementara itu, laporan Lee Jin Ho juga mengungkapkan bahwa kondisi aktris yang berusia 40 tahun itu menerima luka tusukan dan dilarikan ke rumah sakit. Beruntungnya, aktris tersebut berhasil diselamatkan.

Berita Terkait
Topik Terkait