img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb –  Baru-baru ini, kabar mengenai aktris Korea ditikam telah menghebohkan publik. Usaih suaminya diamankan polisi dan diadali dengan kasus percobaan pembunuhan, aktris tersebut membagikan kronologi kejadiannya kepada media.

Ngaku sudah berselisih sejak lama, begini awal mula aktris Korea yang berusia 40 tahun ditikam suami. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Kronologi penikaman suami kepada aktris Korea yang berusia 40 tahun

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dilansir dari laporan Joongang, aktris Korea yang menjadi penikaman suami membagikan kronologinya. Aktris yang tak mau mengungkapkan identitasnya itu mengatakan bahwa ia sudah menelepon polisi dua kali sebelum kejadian.

Pada 13 Juni pukul 23.43 waktu Korea Selatan, aktris tersebut menelepon polisi untuk membantu memindahkan suaminya dari rumahnya. Pasangan itu tidak tinggal bersama dan meskipun saat itu dia tidak terluka secara fisik, keduanya tampaknya memiliki permasalahan besar.

Sang suami kemudian berusahan memasuki rumahnya dengan paksa pada dini hari di tanggal 14 Juni, kemudian aktris itu menelepon polisi sekali lagi. Namun, suaminya sudah pergi sebelum polisi datang.

Topik Terkait