img_title
Foto : Esquire

IntipSeleb – Taeyang belum lama ini melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara eksklusif dengan salah satu majalah ternama Esquire. Pelantun Eyes, Nose, Lips tersebut didaulat untuk menjadi sampul majalah tersebut edisi Februari 2020. Ini pun menjadi kegiatan resmi sang member BIGBANG usai menyelesaikan wajib militer pada November lalu.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Diminta Tampil Solo di Coachella 2020

Dalam pemotretan bersama Esquire, Taeyang tampak sangat berkarisma. Dengan kepala plontos, aura sang bintang semakin terpancar. Sementara pada sesi wawancara, suami Min Hyo Rin ini membahas banyak hal, termasuk pendapatnya soal skandal yang kerap diterpa oleh para member BIGBANG selama beberapa tahun terakhir.

Pendapat Taeyang Soal Kritikan Negatif

TaeyangSumber Foto: Esquire

Semenjak Seungri terseret dalam skandal Burning Sun hingga memutuskan hengkang dari BIGBANG dan YG Entertainment, tidak bisa dipungkiri bahwa keempat member yang tersisa yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung juga ikut terkena imbas. Kritikan negatif seringkali menghampiri mereka. Bahkan tidak sedikit yang melabeli BIGBANG sebagai grup problematik.

Menurut Taeyang, ini merupakan salah satu rintangan dalam kariernya yang harus dijalani dengan lapang dada, “Aku ingin menyelesaikan semua masalah dengan cara yang realistis dan bijaksana,” katanya, seperti dikutip dari laman Koreaboo

Topik Terkait