img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Kini, Taeyang mulai aktif kembali di industri hiburan pasca menyelesaikan tugas wajib militer pada November 2019 lalu. Personil dari BIGBANG tersebut sempat mengumumkan akan mengadakan acara amal dengan menjual barang-barang bekas miliknya sendiri. Kemudian, dia baru saja menghadiri pagelaran Milan Fashion Week di Italia.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Umumkan Kegiatan Pertama Setelah Wamil, Di Luar Dugaan

Tidak hanya itu saja, suami dari aktris Min Hyo Rin ini juga sudah melakukan wawancara eksklusif, termasuk menjadi sampul majalah Esquire edisi Februari 2020. Taeyang pun membahas banyak hal, termasuk perasaannya ketika BIGBANG dikonfirmasi menjadi pengisi acara dalam festival musik bergengsi Coachella. 

Alasan Taeyang Adakan Acara Amal

TaeyangSumber Foto: SpoTVNews

Acara amal yang diberi nama Flower Response telah digelar pada Sabtu lalu, 18 Januari 2020 di Seoul. Dalam wawancaranya bersama Esquire, artis di bawah naungan YG Entertainment ini menyebutkan bahwa inspirasi untuk membuat galang dana dengan menjual barang pribadinya datang saat dia menjalani wamil. 

“Ketika kau berada di markas militer, kau hanya akan mengenakan seragam militer dan seragam tempur. Dan itu ternyata sudah cukup. Tiba-tiba aku kepikiran kalau aku punya terlalu banyak (baju),” katanya, dikutip dari Soompi

Topik Terkait