img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Taeyang BIGBANG telah menyelesaikan tugas wajib militernya sejak 10 November 2019 lalu. Berbeda dengan dua rekan sesama grupnya, G-Dragon dan T.O.P yang langsung aktif di media sosial, suami dari Min Hyo Rin ini memilih untuk menikmati waktunya untuk rehat.

Baca Juga: G-Dragon dan Taeyang BIGBANG Tak Bisa Tinggalkan YG Entertainment

Memasuki tahun baru, Taeyang akhirnya mengumumkan kegiatan perdananya. Bukan merilis karya, melainkan dia akan mengadakan flea market (pasar loak dan lelang) sekaligus menggalang dana. Wah kira-kira apa saja yang akan disuguhkan oleh Taeyang dalam acara tersebut?

Taeyang Akan Adakan Flea Market

Taeyang BIGBANGSumber Foto: @__youngbae__/Instagram

Melalui akun Instagram pribadinya @__youngbae__, Taeyang memposting foto poster flea market yang dinamai 花答 atau berarti Flowers Response. Ini disebutkan sebagai kelanjutan dari Flower Road, lagu yang dirilis oleh BIGBANG pada tahun 2018 silam. Yang berarti dia ingin mendeskripsikan kebaikan hati seseorang dengan cara berdonasi ke dalam sebuah bunga.

Pada Kamis, 2 Oktober 2019, artis asuhan YG Entertainment itu menuliskan caption panjang terkait detail acara. Tujuan diadakannya flea market ini sebagai bentuk terima kasih Taeyang kepada para penggemar yang telah setia menunggunya selama menjalani wajib militer. Dia ingin melakukan suatu hal bermakna dan bermanfaat bagi banyak orang.

Topik Terkait