img_title
Foto : KBS 2TV

IntipSeleb –  KBS 2TV telah merilis episode perdana dari drama Jinxed at First. Pada 16 Juni, KBS 2 TV akan merilis episode keduanya. Di episode perdana, rating drama Jinxed at First sangat menjanjikan.

Tak hanya rating, kisah cerita dan akting Na In Woo dan Seohyun SNSD juga telah berhasil menarik perhatian publik. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Rating Drama Jinxed at First


Sumber: KBS 2TV

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Jinxed at First pada 15 Juni telah mengumpulkan peringkat nasional dengan rata-rata 3,9 persen. Tayangan perdana itu berhasil mendapatkan peringkat 1 di antara drama yang tayang setiap hari Rabu-Kamis malam.

Sedangkan drama lainnya yakni Eve mencapai peringkat nasional dengan rata-rata 3,5 persen. Angka itu menandai sedikit peningkatan dari skor episode sebelumnya sebesar 3,0 persen.

Kemudian Insider yang tayang di JTBC mencatat rating nasional dengan rata-rata 3,3 persen. Angka itu menjadi jumlah rekor pribadi terbaik baru dan juga sedikit naik dari rating minggu sebelumnya sebesar 3,3 persen.

Topik Terkait