img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb – Episode perdana drama Alchemy of Souls yang dibintangi oleh Lee Jae Wook, Jung So MinHwang Minhyun, serta Arin Oh My Girl, akan tayang perdana pada 18 Juni 2022.

Menggabungkan genre fantasi, romantis, dan action, drama Alchemy of Souls berlatar kisah di kerajaan yang mengalami peristiwa bangkitnya kembali jawa yang telah mati. Penasaran seperti apa jalan cerita yang dihadirkan? Berikut IntipSeleb rangkum sinopsis dan link nonton drama Alchemy of Souls lengkap dengan subtitle bahasa Indonesia, scroll yuk!

Sinopsis Drama Alchemy of Souls

tvN
Foto : tvN

Berlatar di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) adalah pria dari keluarga bangsawan yang menyimpan rahasia kelam mengenai kelahirannya dan kerap menjadi sorotan masyarakat.

Dia digambarkan sebagai pria pembuat onar, dan akhirnya mempertemukannya dengan Mu Deok (Jung So Min), seorang prajurit tangguh namun memiliki tubuh yang lemah secara fisik. Selama menjadi pelayan Jang Wook, Mu Deok diam-diam melatihnya bertarung.

Sementara itu, ada Seo Yool (Hwang Minhyun) yang juga berasal dari keluarga terpandang. Dia memiliki kecerdasan di atas rata-rata, tampan, dan jago bela diri. Di sisi lain, Go Won (Shin Seung Ho) adalah putra mahkota Daeho yang bermimpi jadi raja yang murah hati.

Topik Terkait