img_title
Foto : Chaestival_/instagram

IntipSeleb – Kabar dari Chaeyeon usai IZ*ONE dibubarkan kerap menjadi tanda tanya para penggemar. Bernaung di bawah WM Entertainment, kakak dari Chaeryeong ITZY tersebut sempat digadang-gadang akan debut solo, hingga dirumorkan hengkang dari agensi.

Lama tak terdengar sosoknya, tak sedikit penggemar yang resah menunggu waktu debut sang idola. Lantas, bagaimana kabar terbaru dari Chaeyeon eks IZ*ONE kini? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Langganan Ikut Ajang Survival Show

chaestival_/instagram
Foto : chaestival_/instagram

Lahir di Yongin, Korea Selatan pada 11 Januari 2000, Chaeyeon adalah kakak dari Chaeryeong ITZY. Sejak masih duduk di bangku sekolah, ia telah menunjukkan ketertarikannya dalam bidang menari dengan bergabung bersama KYW Dance School.

Di tahun 2012, Chaeyeon dan Chaeryoung sempat melakukan audisi di Fantagio Entertainment dan mengikuti ajang survival show pertamanya KPOP Star Season 3.

Bersama sang adik, Chaeyeon menjadi trainee di JYP Entertainment selama 4 tahun 1 bulan. Ia juga mejadi kontestan di survival show besutan pihak agensi untuk membentuk girlband TWICE, namun, Chaeyeon tereliminasi di putaran pertama.

Topik Terkait