img_title
Foto : Twitter/official_lcy twitter/shinee

IntipSeleb Korea – Pada tanggal 6 Oktober 2022, WM Entertainment memposting foto konsep untuk mini album pertama Lee Chaeyeon yaitu HUSH RUSH di media sosial resmi mereka.

Banyak orang mengkritik WM Entertainment dan tim kreatif Lee Chaeyeon karena memberikan konsep yang diduga menjiplak. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Lee Chaeyeon Rilis Foto Konsep Album Debut HUSH RUSH

Instagram/chaestival
Foto : Instagram/chaestival

Di bawah latar belakang langit biru kilat, Lee Chaeyeon menunjukkan berbagai pose sambil mengenakan gaun dan aksesoris berwarna hitam. Penampilan konseptual Gothic punk dan warna kulit pucatnya mengingatkan pada film fantasi.

Setelah dirilis, banyak penggemar menantikan album Lee Chaeyeon. Sebab, karena konsepnya yang menambah kegembiraan pada musim halloween mendatang.

Selain konsep, daftar lagu yang telah diumumkan sebelumnya juga mendapat perhatian besar. Album ini berisi total empat lagu termasuk lagu utama HUSH RUSH, Danny, Aquamarine, dan Same But Different. Kemudian publik sangat memperhatikan apa yang akan menjadi pesona Lee Chaeyeon sebagai artis solo baru.

Topik Terkait