img_title
Foto : Instagram/seyoung_10

IntipSeleb –  Beberapa bulan terakhi ini, Lee Se Young dan Lee Seung Gi kepergok sedang melakukan syuting untuk drama terbaru. Setelah foto-foto mereka beredar, Lee Se Young akhirnya membagikan momen manis bersama Lee Seung Gi saat di lokasi syuting drama Love According to the Law.

Bakal menampilkan aura anak SMA, berikut potret manis Lee Se Young dan Lee Seung Gi di lokasi syuting Love According to the Law. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Lee Se Young dan Lee Seung Gi di lokasi syuting Love According to the Law

Instagram/seyoung_10
Foto : Instagram/seyoung_10

Pada tanggal 18 Juni, Lee Se Young berbagi foto menggemaskan di akun Instagram pribadinya dengan Lee Seung Gi lawan mainnya di drama Love According to the Law.

Dalam unggahannya, Lee Se Young menambahkan tagar Love According to the Lae dan kata reuni mengacu pada drama mereka yang berjudul Hwayugi.

Tidak hanya itu, Lee Se Young juga membagikan foto dengan aktor Jo Han Chul dan Jeon No Min yang juga merupakan pemeran drama Love According to the Law.

Tentang Drama Love According to the Law

Instagram/seyoung_10
Foto : Instagram/seyoung_10

Drama Love According to Law akan mengambil latar cerita hukum yang kisah tentang mantan jaksa dan seorang pengacara. Drama ini merupakan remake dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Noh Seung Ah.

Lewat drama ini Lee Seung Gi ditunjuk untuk memerankan karakter bernama Kim Jun Ho, mantan jaksa yang sekarang menjalani usaha properti.

Kim Jun Ho digambarkan sebagai pria karismatik, tulus dan dijuluki sebagai monster jenius karena kecerdikannya. Selain itu, ia juga memiliki Law Cafe yang juga berfungsi sebagai firma hukum. Tidak sendiri, ia menjalani bisnis cafe itu bersama pengacara utama di firma hukum, yang juga merupakan mantan kontestan Miss Korea.

Sementara itu, Lee Se Young sudah dikonfirmasi akan memainkan karakter sebagai Kim Yu Ri. Cantik dan tegas, Kim Yu Ri merupakan mantan kontestan Miss Korea yang kini bekerja sebagai pengacara.

Kim Yu Ri tidak ragu untuk menunjukkan kepribadiannya yang berapi-api, terlebih saat menyaksikan adanya ketidakadilan.

Love According to the Law akan tayang perdana pada 29 Agustus 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait