img_title
Foto : Netflix

IntipSeleb –  Netflix telah merilis secara resmi lineup pemeran film Believer 2. Para pemain film Believer 2 adalah Choi Jin Woong, Cha Seung Won, Han Hyo Joo, Oh Seung Hoon, Kim Dong Young, dan Lee Joo Young.

Sekuel dari film Believer yang pecahkan bioskop di tahun 2018, begini cerita menarik dari Believer 2. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Believer 2

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Believer 2 adalah film aksi kejahatan yang menggambarkan perang menakjubkan antara Won Ho (Cho Jin Woong) yang mengejar kartel narkoba yang dijalankan olhe Mr Lee dan Rak (Oh Seung Hoon). Mereka diketahui masih hilang serta kemunculan kembali Brian (Cha Seung Won) dan karakter baru Big Knife (Han Hyo Joo) akan membuat drama Believer 2 sangat dinantikan.

Baek Jong Yeol dari Beauty Inside akan mengambil megafon untuk Believer 2. Ia diharapkan dapat menciptakan sebuah karya dengan pesona yang benar-benar berbeda dari film sebelumnya.

Believer 2 akan menggambarkan keberadaan Rak yang menghilang setelah Brian ditangkap. Kemudian penyelidikan Won Ho atas kebenaran di balik kartel narkoba yang tidak diketahui, akan menjadi bahan besar film Believer 2. 

Topik Terkait