img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb –  Sempat menunda proses syuting karena tim produksi terlibat kecelakaan, drama terbaru tvN yang dibintangi Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi akhirnya menunjukkan hilalnya.

tvN akhirnya merilis teaser perdana dari drama Joseon Psychiatrist Too Se Poong, di mana menunjukkan karakter Kim Min Jae dan Kim Hyang Gi. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Psychiatrist Too Se Poong

tvN Drama
Foto : tvN Drama

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong (judul literal) adalah drama baru tvN yang diangkat dari novel dengan judul yang sama. Drama ini menggambarkan jenis psikiatri yang memberikan kenyamanan bagi semua orang. Artinya, ia bekerja tidak hanya kepada pasien, tetapi juga bagi orang-orang di sekitar pasien di tengah dunia yang mendorong semua orang untuk menyerah kepada hal normal dan kewarasan.

Cerita drama Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong Ini akan menjadi drama langka yang berhubungan dengan praktik psikiatris di era Joseon.

Kim Min Jae akan berperan sebagai Yoo Se Poong. Dia adalah orang yang berubah dari ahli akupunktur terbaik yang disukai oleh keluarga kerajaan, menjadi seseorang yang menderita trauma psikologis setiap kali dia mengambil jarum.

Topik Terkait