img_title
Foto : Skawngur/instagram

IntipSeleb – Management SOOP selaku agensi yang menaungi Nam Joo Hyuk akhirnya buka suara terkait tudingan tindak perundungan yang menyeret nama aktornya.

Baru-baru ini, geger postingan seorang netizen yang menuding Nam Joo Hyuk telah melalukan berbagai tindakan kasar saat masih duduk di bangku sekolah dulu. Lantas, seperti apa pernyataan resmi dari pihak agensi? Simak selengkapnya melalui ulasan berikut.

Tudingan yang Dituduhkan Kepada Nam Joo Hyuk

skawngur/instagram
Foto : skawngur/instagram

Dilansir dari Koreaboo, The Days News melaporkan bahwa seorang netizen yang melontarkan pernyataan bahwa Nam Joo Hyuk telah melakukan tindakan perundungan selama 6 tahun saat di bangku sekolah menengah pertama dan menengah atas.

Nam Joo Hyun dituding telah mendorong, memotong antrean makan siang, memaki, dan memukul siswa lain. Dalam keterangannya, netizen itu menuturkan jika bintang drama Start-up tersebut melancarkan aksinya bersama kelompok dengan jumlah kurang lebih 15 siswa.

Tak sampai di situ, ia tersebut juga mengungkap ada teman sekelas yang kini sedang menjalani perawatan psikis akibat tindakan perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk.

Topik Terkait