img_title
Foto : SBS Drama

IntipSeleb –  SBS telah merilis momen pembacaan naskah untuk drama Today's Webtoon. Drama ini dibintangi oleh Choi Daniel, Kim Sejeong, dan Nam Yoon Su.

Menampilkan chemistry yang kuat, begini informasi lengkap mengenai drama Today's Webtoon yang sudah melakukan pembacaan naskah. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Tentang Drama Today's Webtoon

SBS Drama
Foto : SBS Drama

Seperti pendahulunya Sleepeeer Hit yang sudah popoler sejak 2016, Drama Today’s Webtoon akan menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

Kim Sejeong berperan sebagai On Ma Eum yang dulunya adalah seorang atlet judo. Hidupnya berputar di sekitar olahraga, tetapi cedera mengakhiri karirnya di judo. Dia kemudian mendapatkan pekerjaan pertamanya di departemen editorial webtoon. Dia kesulitan menyesuaikan diri dengan pekerjaannya sebagai editor webtoon dan orang-orang di pekerjaannya. Melalui semua kesulitan yang dia hadapi, On Ma Eum tumbuh sebagai pribadi dan editor webtoon.

Lalu Choi Daniel berperan sebagai Seok Ji Hyung, wakil editor departemen redaksi webtoon neon, mengumumkan kabar gembira akan kembalinya ia ke layar kaca setelah 4 tahun. Seok Ji hyung adalah orang yang membuat lelucon atau taruhan dengan wajah poker yang tidak tahu apa yang dia pikirkan, untuk meringankan suasana departemen editorial. Dia juga tipe orang yang membantu juniornya dalam segala hal, menjadi pemandu On Ma Eum.

Topik Terkait