img_title
Foto : Skawngur/instagram

IntipSeleb –  Pada 20 Juni, seorang anonim melaporkan bahwa aktor Nam Joo Hyuk dituduh melakukan perundungan selama 6 tahun yakni dari SMP hingga SMA. 

Selang beberapa jam laporan itu tersiar, agensi Nam Joo Hyuk akhirnya merilis kalimat bantahan. Bantahan agensi Management SOOP tak diterima, KNetz bagikan masa lalu Nam Joo Hyuk. Simak selengkapnya di bawah ini!

Management SOOP Bantah Nam Joo Hyuk Sebagai Pelaku Bullying

pinterest
Foto : pinterest

The Days News melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk telah melakukan tindakan perundungan selama 6 tahun saat di bangku sekolah menengah pertama dan menengah atas. Nam Joo Hyun dituding telah mendorong, memotong antrean makan siang, memaki, dan memukul siswa lain. Dalam keterangannya, netizen itu menuturkan jika bintang drama Start-up tersebut melancarkan aksinya bersama kelompok dengan jumlah kurang lebih 15 siswa.

Seorang anonim tersebut juga mengaku bahwa salah satu korban perundungan Nam Joo Hyuk, sedang melakukan perawatan psikis dan menghindari untuk menonton televisi.

Menanggapi tudingan perundingan yang menyeret nama aktor asuhannya, Management SOOP telah merilis pernyataan perdana dan tengah menyelidiki kasus tersebut.

Topik Terkait