img_title
Foto : Twitter/@SJofficial

IntipSeleb – Super Junior baru-baru ini bagikan foto teaser untuk album mereka mendatang yang akan rilis pada 12 Juli. Album ini diketahui merupakan album ke-12 yang akan bertajuk "The Road : Keep on Going"

Netizen kemudian salah fokus dengan penampilan Choi Siwon pada foto teaser tersebut. Penasaran dengan berita selengkapnya? Simak artikel di bawah ini.

Super Junior Comeback Dengan Album Baru

Twitter/@SJofficial
Foto : Twitter/@SJofficial

Kabar gembira untuk para elf (nama penggemar Super Junior), karena idolanya tersebut dikabarkan akan comeback. Pada Twitter resmi Super Junior, telah diumumkan bahwa boyband tersebut akan merilis album baru yang menandakan comeback mereka secara resmi.

Album tersebut akan rilis pada tanggal 12 Juli 2022 mendatang sekita pukul 6 waktu Korea atau pukul 4 Waktu Indonesia Barat. Super Junior sendiri terakhir kali comeback pada bulan Maret 2021 lalu dengan rilis album studio ke 10 dengan judul The Renaissance. Lalu pada Pebruari lalu, mereka merilis album single mereka yang berjudul The Road: Winter for Spring.

Nantinya, dalam album "The Road : Keep on Going", akan ada lima lagu yang dirilis sekaligus. Super Junior juga akan melakukan tur dunia untuk mempromosikan album baru mereka tersebut.

Topik Terkait