img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – SEVENTEEN termasuk boyband yang aktif mengunggah vlog (video blog) melalui channel Youtube resmi. Salah satu konten video dengan nama segmen INSIDE SEVENTEEN terbilang rutin di-posting untuk memperlihatkan cerita di balik layar dari setiap kegiatan para ketigabelas member kepada para penggemar.

Grup asuhan Pledis Entertainment ini membagikan video perjalanan mereka ke Dubai yang dibagi menjadi dua bagian. Part pertama diunggah pada 19 Januari lalu. Sementara bagian selanjutnya baru saja di-upload pada Selasa, 21 Januari.

Dalam vlog, terlihat tiga member SEVENTEEN yakni Jeonghan, Hoshi, dan Jun, tengah asyik menikmati kota terpadat di Uni Emirat Arab tersebut. Namun, ada satu hal yang mereka lakukan hingga menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Apakah itu?

Nikmati Berbagai Tempat Wisata di Dubai

SEVENTEENSumber Foto: SEVENTEEN Official YouTube Channel

Jeonghan, Hoshi, dan Jun berjalan-jalan mengelilingi kota Dubai mulai dari mengunjungi pantai yang terletak di depan Burj Al-Arab dan kemudian berlanjut bermain ski di Ski Dubai. Ketiganya pun tampak sangat antusias dan bahagia. Mereka mencoba berbagai wahana yang tersedia, seperti perosotan menggunakan papan ski dan foto bareng pinguin.

Para Member SEVENTEEN Kenakan Pakaian Khas Negeri Arab

Topik Terkait