img_title
Foto : Singles

IntipSeleb –  Beberapa bulan ke depan, Na In Woo dan Seohyun SNSD akan menemani pecinta drama Korea di rumah. Drama Jinxed at First yang dibintangi Na In Woo dan Seohyun SNSD itu berhasil menarik perhatian publik dengan ceritanya yang unik.

Di tengah mempersiapkan syuting Jinxed at First, Na In Woo dan Seohyun SNSD ternyata berkesempatan untuk tampil di majalah Singles. Kece banget, begini potret Na In Woo dan Seohyun SNSD. Yuk, langsung dicek!

Na In Woo Puji Seohyun SNSD di Pemotretan Terbaru

Singles
Foto : Singles

Baru-baru ini, Seohyun SNSD dan Na In Woo membawa pembaca kembali ke musim semi dengan warna-warna pastel, dekorasi bunga, dll di pemotretan terbaru. Di sela sesi pemotretan, Seohyun SNSD dan Na In Woo melakukan wawancara. Saat wawancara, keduanya mengungkapkan proses syuting drama Jinxed at First.

"Kami sudah mulai syuting, dan Seohyun datang dan bergabung dengan kami di lokasi syuting beberapa waktu kemudian. Karena saya merasa kami tidak memiliki waktu yang cukup untuk menguji chemistry kami sebelum dia tiba di lokasi syuting, saya merasa begitu banyak kekhawatiran muncul di kepalaku. Aku biasanya khawatir, jadi itu memperburuk keadaan." ucap Na In Woo dikutip dari Singles melalui Allkpop pada Selasa, 21 Juni 2022.

"Tapi begitu dia benar-benar datang ke lokasi syuting, semua kekhawatiran itu hilang begitu saja. Saat dia masuk melalui pintu, rasanya seperti lampu panggung yang terang dinyalakan satu per satu, menerangi jalan untuknya, dan udara di dalam ruangan berubah total. Suasana di lokasi syuting penuh dengan kecerahan karena Seohyun." tambah Na In Woo.

Topik Terkait