img_title
Foto : TvN Drama

IntipSeleb – Sinopsis Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong menjadi sorotan para penggemar setelah sebelumnya tvN membagikan teaser perdana dari drama ini. Teaser yang dirilis pada Senin, 20 Juni 2022 itu menampilkan dua karakter utama yakni Yoo Se Poong (Kim Min Jae) dan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi).

Drama bertema sejarah sekaligus psikologi ini direncanakan untuk tayang pada 1 Agustus 2022 mendatang. Nah, sebelum dramanya resmi tayang, yuk simak dulu sinopsisnya berikut ini!

Sinopsis Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong

Youtube/tvN Drama
Foto : Youtube/tvN Drama

Joseon Psychiatrist Yoo Se Poong merupakan drama sageuk atau drama sejarah baru yang akan dirilis oleh tvN dalam waktu dekat. Drama ini diketahui merupakan adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama.

Dikisahkan terdapat seorang dokter penyakit dalam bernama Yoo Se Poong (Kim Min Jae) yang harus merasakan diusir dari istana kerajaan setelah terjebak dalam suatu konspirasi yang melibatkan keluarga kerajaan.

Usai keluar dari istana, Yoo Se Poong kemudian bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi)  Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di sebuah desa yang indah bernama Gyesu

Topik Terkait