img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea – Kabar BTS hiatus tidak hanya membuat sedih para ARMY (sebutan fans BTS). Presiden asosiasi penyanyi Korea Selatan, Lee Ja Yeon pun hingga buka suara.

Hal itu tertuang dalam pernyataan resmi dirinya yang ia kirim ke pihak label HYBE. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Simak terus artikel di bawah ini.

Presiden Asosiasi Penyanyi Korea Angkat Bicara

allkpop
Foto : allkpop

Dilansir dari allkpop pada 22 Juni 2022, presiden asosiasi Penyanyi Korea, Lee Ja Yeon merilis pernyataan pers resmi. Pernyataan itu ia sampaikan langsung ke label musik BTS, HYBE.

Lee Ja Yeon menyampaikan ketakutannya akan hiatusnya BTS. Ia juga sampaikan kekhawatiran bahwa korean hallyu akan berhenti kala BTS menjalankan hiatus.

"Saya diliputi oleh ketakutan dan kekhawatiran saya bahwa 'BTS Hallyu Wave', sebuah gerakan yang memiliki kekuatan untuk budaya terbesar yang pernah disaksikan dunia, akan segera lenyap. Pada tahun-tahun menjelang kelahirannya. Dari gerakan ini, diyakini bahwa menemukan 'The Next Beatles' akan menjadi pencapaian yang sangat sulit, dan sekarang, kami telah sampai pada titik di mana sulit untuk mengharapkan 'Next BTS' muncul dalam waktu dekat. ada kekhawatiran besar bahwa detak jantung Hallyu akan berhenti," Tulis Lee Ja Yeon dalam surat pernyataannya seperti dilansir dari allkpop pada 22 Juni 2022.

Berita Terkait
Topik Terkait