img_title
Foto : Getty Images

IntipSeleb – BTS memang gagal masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Namun itu bukan akhir dari segalanya, karena boy group beranggotakan tujuh member ini dipastikan akan menjadi salah satu penampil dalam ajang penghargaan bergengsi tersebut. 

Baca Juga: Alasan BTS Gagal Masuk Grammy 2020 Terkait Isu Rasisme

Hal ini pertama kali dilaporkan oleh Variety, yang menyebutkan bahwa Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook telah dikonfirmasi akan mengguncang panggung Grammy Awards 2020. Lebih mengejutkannya lagi, BTS juga tampil bersama musisi papan atas lainnya. Siapakah mereka?

BTS akan Kolaborasi dengan Lil Nas X

BTS dan Lil Nas XSumber Foto: Intipseleb

Dilansir dari Soompi, Variety melaporkan bahwa BTS akan tampil bersama Lil Nas X. Dalam artikelnya, media hiburan AS itu mempublikasikan wawancara dengan sang rapper, yang sukses meraup kesuksesan luar biasa sepanjang tahun 2019 lewat lagu Old Town Road. Lil Nas X sendiri merilis beberapa versi untuk lagu tersebut, termasuk yang menampilkan leader BTS, RM.

Nantinya pada malam penghargaan Grammy Awards 2020 yang digelar 26 Januari 2020 mendatang, Lil Nas X akan membawakan lagu Old Town Road. Variety menulis, “Sumber mengungkapkan bahwa ia akan bergabung dengan Diplo, BTS, Young Thug, Mason Ramsey, Billy Ray Cyrus, serta OG Nas di atas panggung,” begitu yang tertera dalam artikel. 

Topik Terkait