X

IntipSeleb – BTS dikonfirmasi menjadi salah satu pengisi acara di Grammy Awards 2020. Grup beranggotakan Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook akan sepanggung dengan rapper asal Amerika Serikat, Lil Nas X. Jelang penampilan perdana mereka di ajang penghargaan bergengsi tersebut, pelantun DNA ini tengah melakukan persiapan yang sangat matang.

Baca Juga: Gagal Jadi Nominasi, BTS Tetap Manggung di Grammys 2020

Rehearsal (gladi resik) kabarnya dilakukan pada hari ini, Kamis 23 Januari 2020. Ternyata, saat melakukan persiapan, BTS tidak sengaja bertemu dengan  ternama, Ariana Grande. Namun, ada beberapa hal yang lantas menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar. Apakah itu?

Ariana Grande Foto Bareng BTS

Ariana Grande dan BTS
Sumber Foto: @arianagrande Twitter & Instagram

Pertemuan antara Ariana Grande dan BTS diabadikan dalam bentuk foto yang diunggah ke media sosial pribadi milik mantan kekasih Mac Miller tersebut. Kebersamaan mereka terpampang nyata, meskipun dipamerkan dengan foto warna monokrom.

Terlihat Ariana yang menopang dagu, terapit di antara Jin, J-Hope, RM, V, Jimin, dan Jungkook. Mereka tampil dengan pakaian santai tanpa riasan wajah, menandakan sedang berlatih untuk Grammys. Dalam keterangan foto, wanita 26 tahun itu menulis, “Lihat siapa yang aku temui saat latihan,” diikuti dengan emoticon tersenyum. 

Tidak Ada Suga

BTS dan Ariana Grande
Sumber Foto: @arianagrande/Instagram

ARMY, sebutan nama fandom untuk BTS, menyoroti sebuah kejanggalan dalam foto tersebut. Setelah diperhatikan, tidak ada sosok Suga di foto tersebut. Para penggemar sontak bertanya-tanya di mana gerangan idola bernama asli Min Yoon Gi tersebut.

Saking hebohnya, kata WHERE IS YOONGI pun langsung masuk dalam daftar Trending Topic dunia di Twitter. Berdasarkan pantauan Intipseleb, kini sudah ada lebih dari 175 ribu cuitan yang membicarakan keberadaan Suga di foto Ariana Grande dan BTS.

Sejumlah penggemar merasa sedih sekaligus khawatir karena Suga tidak ada dalam foto tersebut. Namun tidak sedikit ARMY yang justru menanggapi hal ini dengan memposting berbagai guyonan, salah satunya dengan meng-edit sosok Suga di dalam foto tersebut.

Yeri Red Velvet Mengaku Iri

Ariana Grande dan Yeri Red Velvet
Sumber Foto: @arianagrande/Instagram

Pada kolom komentar di bawah foto Ariana Grande dan BTS yang diunggah di akun Instagram @arianagrande, ada hal lain yang membuat warganet salah fokus. Yeri Red Velvet ternyata meninggalkan sebuah komentar.

Artis asuhan SM Entertainment itu secara terang-terangan menyebutkan bahwa dia cemburu dengan BTS, “Aku iri dengan mereka, Ari,” tulis Yeri. Sebagai informasi, maknae dalam girl band Red Velvet ini memang dikenal ngefans berat sama Ariana Grande. Bukan maksud apa-apa, Yeri seolah menyiratkan ingin foto bareng dengan sang idola.

Tidak butuh waktu lama, Ariana pun membalas komentar Yeri dengan kalimat yang sangat manis, “Tidak sabar untuk memelukmu suatu hari nanti,” tulisnya. Wah, bagaimana ya perasaan Yeri setelah komentarnya dibalas oleh Ariana Grande?

Berita Terkait :

Saksikan Juga