img_title
Foto : Sekyung

IntipSeleb – Gong Hyo Jin menjadi salah satu selebriti yang jarang dihampiri kabar miring tentang dirinya. Selain sosoknya yang rendah hati, kemampuan akting wanita 39 tahun tersebut dalam setiap drama yang dibintangi kerap menuai pujian dari publik. Tak salah bila aktris satu ini dicintai oleh banyak orang.

Baca Juga: Gong Yoo dan 5 Artis Ini Hubungi Mantan Pacar Saat Mabuk

Namun baru-baru ini, namanya menjadi bahan perbincangan setelah kepergok memohon kepada seorang penggemar untuk berhenti mengunggah video drama lawasanya. Ternyata, hal ini menimbulkan kontroversi, hingga membuat Gong Hyo Jin harus angkat bicara untuk meluruskan semuanya. Seperti apa kronologinya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Meminta Penggemar untuk Tidak Posting Video Drama Lamanya

Gong Hyo JinSumber Foto: Naver & Soompi

Pada 22 Januari, seorang penggemar memposting cuplikan video Gong Hyo Jin saat membintangi drama Sang Doo! Let’s Go to School yang ditayangkan tahun 2003 silam. Tidak disangka, sang aktris meninggalkan komentar pada unggahan tersebut dan berkata, “Tolong, bisakah kau berhenti mengunggah video drama lamaku? Aku mohon,” tulisnya, dikutip dari Koreaboo

Diketahui, akun Instagram yang disembunyikan username-nya itu adalah sebuah fan account dan memang aktif mengunggah konten-konten berhubungan dengan Gong Hyo Jin. Foto dan video yang diposting pun selalu positif. 

Topik Terkait