img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb Korea– Penyanyi Kang Daniel baru-baru ini umumkan akan melakukan kolaborasi global. Ia akan kolaborasi dengan kartun animasi terkenal dan legendaris yakni SpongeBob Squarepants.

Dalam poster yang diunggah pihak agensi, Konnect Entertainment, Kang Daniel tampak dibuat  karakter animasi dan berada ditengah karakter SpongeBob dan Patrick Star. Penasaran dengan informasi lengkapnya? Yuk scroll terus artikel di bawah ini.

Kang Daniel Kolaborasi dengan SpongeBob SquarePants

KONNECT Entertainment
Foto : KONNECT Entertainment

Penyanyi Daniel Kang dan karakter animasi populer SpongeBob SquarePants sedang mengerjakan projek global. Ini adalah kolaborasi pertama antara SpongeBob SquarePants dengan salah satu artis K-Pop.

Dilansir dari Starnews Korea pada tanggal 23 Juni 2022, agensi Kang Daniel, Konnect Entertainment, mengumumkan bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Paramount Global, sebuah grup animasi global. Kolaborasi antara keduanya yakni untuk memproduksi berbagai merchandise kolaborasi dengan SpongeBob serta akan membuat karakter animasi dari Kang Daniel.

Karakter tersebut tidak hanya berisi ekspresi dan gaya rambut Kang Daniel. Akan tetapi juga kepribadian dan karakteristiknya seperti pakaian dan aksesoris yang mirip dengan penyanyi 25 tahun tersebut. 

Topik Terkait