img_title
Foto : NCT Dream

IntipSeleb – NCT DREAM baru saja umumkan konser pertamanya di Seoul usai pandemi COVID-19. Konser ini nantinya akan menjadi konser pertama mereka di Seoul setelah 3 tahun terakhir.

Konser NCT Dream akan dimulai pada 29 Juli 2022 mendatang. Seperti apa berita lengkapnya? Yuk terus scroll artikel di bawah ini.

NCT Dream Umumkan Tur dan Konser Dome Pertama

Naver
Foto : Naver

Dilansir dari Pada tanggal 24 Juni, NCT DREAM secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser solo kedua mereka
“THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM” di Gocheok Sky Dome, Seoul bulan depan. Karena pandemi COVID-19, konser mendatang akan menandai konser solo pertama NCT DREAM di Korea dalam hampir tiga tahun lamanya mereka memberhentikan kegiatan tur dan konser di Korea.

Yang lebih penting, hal ini juga akan menandai konser solo pertama mereka sebagai grup dengan tujuh anggota. NCT DREAM sebelumnya juga mengadakan konser solo pertama mereka “THE DREAM SHOW” di Seoul pada November 2019, Mark NCT telah lulus menjadi bagian dari grup, yang berarti bahwa “THE DREAM SHOW 2 : In A DREAM” akan menjadi konser dan tur solo pertamanya kala bergabung dengan NCT DREAM.

Informasi Streaming Online Konser NCT Dream

NCT Dream
Foto : NCT Dream
Topik Terkait