X

IntipSeleb – Blackpink menjadi satu dari sekian banyak idola Kpop yang mengunggah konten dalam rangka mengucapkan Hari Raya Tahun Baru Imlek atau biasa disebut dengan Seollal. Memasuki tahun baru menurut kalender Lunar, Seollal juga menjadi salah satu perayaan yang dinanti-nantikan oleh warga Korea Selatan, yang juga menggunakan tanggal Tiongkok sebagai dasar perhitungan waktu. Seollal tahun ini memang jatuh pada 25 Januari. Namun, segala aktivitas mulai diliburkan semenjak Jumat, 24 Januari. 

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa juga tak mau ketinggalan mengucapkan selamat Hari Raya Tahun Baru Imlek kepada para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink. Namun, hal tersebut justru membuat para penggemar kecewa. Loh kenapa?

Blackpink Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek

Blackpink
Sumber Foto: @blackpinkofficial/Instagram

Melalui akun Instagram resmi milik Blackpink, @blackpinkofficial, girl group asuhan YG Entertainment ini memberikan ucapan Seollal kepada para penggemarnya, “Selamat Tahun Baru Imlek semuanya! Semoga kalian semua memiliki liburan yang indah. Kami mencintai kalian BLINK,” tulis caption pada postingan tersebut.

Kok Unggah Foto Lama?

Saksikan Juga