img_title
Foto : Instagram/skawngur

IntipSeleb –  Beberapa hari yang lalu, Nam Joo Hyuk dituduh melakukan perundungan selama 6 tahun. Selang beberapa jam artikel itu menjadi topik hangat di Korea, agensi akhirnya merilis pernyataan dan membantah rumor itu.

Agensi Nam Joo Hyuk juga telah menggugat dan mengancam sang penuduh dan media secara hukum, namun penuduh masih keras tidak mau menghapus beritanya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Penuduh Awal Nam Joo Hyuk Menolak untuk Hapus Artikel dan Ngaku Ada Bukti Kuat

skawngur/instagram
Foto : skawngur/instagram

Management SOOP secara terang-terangan membela artisnya, dalam tuduhan melakukan perundungan selama 6 tahun. Setelah pemeriksaan yang dilakukan Management SOOP, mereka akhirnya memutuskan untuk mengambil langkah hukum dan mengugat sang penuduh dan media karena melaporkan rumor yang tidak berdasar tentang Nam Joo Hyuk.

Kagetnya, sang penuduh tetap mempertahankan tuduhannya mengenai Nam Joo Hyuk. Menurutnya, Nam Joo Hyuk benar-benar melakukan perundungan semasa sekolah.

Serelah digugat oleh agensi Nam Joo Hyuk, pemberi informasi anonim akhirnya mengoreksi bahwa dia menyaksikan intimidasi yang dilakukan Nam Joo Hyuk, bukan sebagai korban penindasannya.

Topik Terkait