X
  • Chen EXO

IntipSeleb – Chen EXO dibombardir protes keras dari para penggemar usai mengumumkan rencana pernikahannya. Seperti diketahui, idola kelahiran 1992 tersebut akan mempersunting kekasihnya yang telah berbadan dua yang bukan berasal dari kalangan selebriti.

Pasca pengumuman tersebut, EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO memang terbagi dalam dua kubu. Mereka beranggapan, pernikahan Chen justru mengotori image EXO sebagai grup. Bahkan, beberapa di antara mereka sempat menggelar aksi protes di depan SM Coex Atrium​, Gangnam, Seoul, menuntut agar sang pelantun Shall We? tersebut dikeluarkan dari EXO.

Baca Juga: Diminta Keluar EXO, Chen Santai Rilis Lagu Baru

Di tengah kekacauan dalam fandom EXO, Chen baru saja merilis lagu barunya bersama Dynamic Duo berjudul You. Ternyata, hal tersebut lagi-lagi menuai kritikan dari publik. Mereka menilai seharusnya pemilik nama asli Kim Jong Dae tersebut tidak merilis lagu saat kondisi di kalangan penggemar masih panas.

Berdasarkan kabar terbaru, Chen kembali membuat para penggemar yang terlanjur sakit hati dan semakin geram. Apa yang dilakukan artis asuhan SM Entertainment ini?

Chen EXO Kepergok Makan dengan Calon Istri


Sumber Foto: Allkpop

Dilansir dari Allkpop, Chen kepergok oleh salah seorang penggemar pada Jumat, 24 Januari kemarin. Dalam tangkapan kamera itu, vokalis utama dalam EXO ini tengah menghabiskan waktu bersama calon istrinya di sebuah restoran yang tergolong terkenal di Negeri Ginseng. Restoran yang menjual naengmyeon (mie dingin khas Korea) itu disebut-sebut pernah muncul di salah satu program televisi kuliner, Bob Bless You

Foto tersebut kemudian dibagikan secara online oleh penggemar. Meskipun foto itu tidak benar-benar menunjukkan paras wajah Chen dengan jelas, dikatakan bahwa pria berusia 27 tahun ini mengenakan topi warna hitam dan hoodie putih. 

Reaksi K-Netz

Chen EXO
Sumber Foto: SMTOWN

Melihat foto tersebut, beberapa penggemar pun semakin kesal dan kembali menuntut Chen untuk segera keluar dari grup yang telah membesarkan namanya itu. Respon ini berbanding terbalik dengan K-Netz yang justru geleng-geleng kepala dengan kelakuan fans yang membenci Chen. Mereka mengatakan bahwa sang idola hanya pergi makan dengan kekasihnya yang sedang hamil, bukan melakukan suatu kejahatan.

Silakan tinggalkan grup, Chen. Pergi dan lindungi keluargamu, kaulah yang mengatakan bahwa kau sudah tidak punya kasih sayang tersisa untuk grup,” tulis seorang K-Netz di komunitas online Nate.

Guys, jangan dipelintir. Fans tidak kesal karena dia makan naengmyeon dengan istrinya, mereka kesal karena Chen tidak memberikan feedback selama berhari-hari, dan sekarang malah menghabiskan waktunya makan naengmyeon,” ungkap seorang penggemar.

Yah, apakah dia tidak boleh memberi makan istrinya sendiri yang sedang hamil? Ini terlalu berlebihan,” tulis seorang K-Netz.

Dia hamil. Apakah salah baginya untuk mengajaknya makan naengmyeon? Aku mengerti pengkhianatan yang dirasakan penggemar tetapi tidak seperti dia melakukan ini secara terang-terangan. Fotonya saja diambil secara ilegal,” ungkap K-Netz lain.

Dia tidak memposting hal tersebut di media sosial, dia kepergok pergi makan baru sekali ini, rasanya salah kalau kalian mengomelinya untuk itu,” tulis K-Netz.

Maksudku, apakah dia melakukan kejahatan yang cukup besar di mana dia bahkan tidak lagi diizinkan untuk makan di depan umum?,” timpal K-Netz lain.