img_title
Foto : Intipseleb

IntipSeleb – Gong Xi Fat Cai, Hari Raya Imlek tengah dirayakan oleh sebagian besar masyarakat Tionghoa yang pada tahun ini jatuh di tanggal 25 Januari. Perayaan ini juga dirayakan di Korea Selatan, namun lebih dikenal dengan sebutan Seollal.

Sebagai salah satu perayaan terbesar dan terpenting di Negeri Ginseng, para selebriti pun ikut meramaikan Seollal. Biasanya, mereka mengunggah konten Seollal dalam bentuk foto serta video di media sosial. Berikut deretan selebriti Korea yang mengirimkan ucapan tahun baru Seollal kepada penggemarnya. 

Park Hyung Sik

Seperti diketahui, Park Hyung Sik menjalani tugas wajib militer sejak Juni 2019 lalu. Meskipun tengah mengabdi kepada negara, sang aktor tetap mendapat jatah libur untuk merayakan Seollal bersama keluarganya.

Melalui akun Instagram pribadinya @phs1116, bintang drama Hwarang ini membagikan foto dirinya mengenakan baju tentara seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada penggemar, “Aku mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek untuk semuanya. Aku merasa belakangan ini banyak hal-hal yang membuat sedih. Namun aku berdoa, semoga tahun ini akan kebahagiaan akan menghampiri kalian semua,” tulisnya. 

Ku Hye Sun

Topik Terkait