X

IntipSeleb – Lisa Blackpink dikenal sebagai salah satu idola Kpop yang punya sifat periang. Hampir dalam setiap kesempatan, artis asuhan YG Entertainment ini jarang sekali murung dan menunjukkan senyuman manisnya. Begitu pula saat dirinya bertemu dengan para penggemar.

Baca Juga: Tanpa Poni, Lisa Blackpink Disebut Mirip Nia Ramadhani

Pada Jumat, 24 Januari lalu, Lisa diketahui tiba di Bandara Internasional Incheon usai menyelesaikan jadwalnya di Tiongkok. Idola keturunan Bangkok tersebut baru saja melakukan syuting untuk ajang survival show garapan iQIYI bertajuk Youth With You Season Two. Dia didaulat menjadi mentor dance sekaligus juri. 

Lisa Blackpink Dikasih Bunga oleh Penggemar

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @swagoban/Twitter

Kepulangannya dari Tiongkok itu disambut hangat oleh penggemar yang telah menunggu sang idola di Bandara Internasional Incheon. Meskipun Lisa dikerubungi para BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, kondisi di bandara masih sangat kondusif.

Ada satu video yang viral di media sosial Twitter. Dalam rekaman singkat itu, terlihat seorang penggemar memberikan Lisa sebuah buket bunga. Dengan senang hati, wanita kelahiran 1997 tersebut menerimanya.

Lisa Blackpink Salah Tingkah

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @swagoban/Twitter

Tidak hanya menerima bunga, Lisa juga menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan penggemar tersebut. Tak diketahui jelas apa yang mereka perbincangkan, Kemudian, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini tampak tertawa malu-malu seperti salah tingkah di depan penggemarnya. Bahkan, dia memeluk buket bunga tersebut dengan erat. Aww menggemaskan!

BLINK Gemas dengan Perilaku Lisa Blackpink

Lisa Blackpink
Sumber Foto: @lalalalisa_m/Instagram

Melihat ekspresi imut Lisa, BLINK pun tidak berhenti meluapkannya melalui berbagai cuitan di Twitter. Mereka juga berterima kasih dengan penggemar beruntung tersebut karena telah memberikan bunga untuk Lisa, membuat sang idola merasa bahagia juga.

"Lihat betapa bahagianya penggemar itu karena Lisa mengambil bunganya, aku akan merasakan hal serupa suatu hari nanti, percaya aku!,” tulis seorang penggemar di Twitter.

"Untuk penggemar yang memberikan bunga dan membuat bayi ini (Lisa) tertawa, terima kasih,” ungkap penggemar lain. 

"Bagaimana mungkin Lisa menjadi begitu imut, seperti malaikat? Lihat saja reaksinya ketika menerima bunga itu! Aku bangun setiap hari dan berpikir, aku tidak bisa lebih mencintainya tetapi kemudian aku merasa ada satu hal yang pasti: lebih mencintainya,” kata seorang penggemar. 

Terima kasih kepada lelaki yang memberi Lisa bunga tersebut. Dia terlihat bahagia dan imut,” kata penggemar lain. 

“Kata penggemar yang memberikan Lisa buket bunga tersebut, Lisa adalah hatinya. Kemudian Lisa langsung memeluknya dengan aman. Ya ampun, perasaanku,” timpal penggemar lain.