img_title
Foto : My Daily

IntipSeleb –  Meski Management SOOP sudah mengancam dengan hukum, korban yang merasa pernah diganggu aktor Nam Joo Hyuk kembali buka suara. Menurut mereka, Nam Joo Hyuk telah membuatnya tidak bisa menonton televisi karena popularitasnya yang mengingatkan masa lalu yang buruk. 

Di saat bertambahnya korban yang buka suara, Management SOOP tetap dengan pernyataan awalnya. Yuk, langsung cek selengkapnya di bawah ini!

Terduga korban mengaku mengalami kekerasan fisik dari Nam Joo Hyuk

News Naver
Foto : News Naver

Dikutip dari laporan Media Sports Kyunghyang melalui News Nate, terduga korban mengaku merasa sakit karena luka di masa lalu ketika melihat Nam Joo Hyuk di film layar lebar dan layar kaca. 

"Saat aku duduk di bangku SMA, Nam Joo Hyuk sering menggertakku dengan sebuah grup. Aku sempat melupakan rasa sakit di masa lalu, tapi luka itu terbuka lagi saat melihat Nam Joo Hyuk di sebuah film." ungkap korban B kepada media Sports Kyunghyang dikutip melalui News Naver.

Tidak hanya itu, terduga korban juga secara terang-terangan mengatakan bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik. Saat itu, terduga pelaku Nam Joo Hyuk meminta korban untuk berkelahi dengan teman sekelasnya dengan menyebutnya sebagai 'Sparring.'

Topik Terkait