img_title
Foto : Instagram/yuu_taa_1026

IntipSeleb – Kabar tak mengenakan datang dari salah satu member boyband Korea Selatan NCT 127. Salah satu member mereka, yakni Yuta NCT, terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini disampaikan langsung oleh pihak agensi, SM Entertainment. Bagaimana kabar selengkapnya? Yuk pantau terus artikel di bawah ini.

Yuta NCT Terkonfirmasi Covid-19

allkpop
Foto : allkpop

Rabu, 29 Juni 2022, SM Entertainment umumkan melalui pengumuman tertulis resmi mereka bahwa salah satu member NCT 127 terkonfirmasi COVID-19. Yuta NCT diketahui terkonfirmasi positif virus tersebut usai kembali ke Korea Selatan. Sebelum pemberangkatan ke Korea pada saat di Jepang idol tersebut juga telah melakukan test PCR, namun hasilnya negatif.

"Halo. Yuta NCT dikonfirmasi mendapatkan Covid-19(29). Usai konser di Jepang, Yuta dinyatakan negatif tes PCR yang dilakukan sebelum masuk Korea, namun sesuai prosedur karantina, tes PCR yang dilakukan setelah kembali ke Korea positif Covid-19," tulis SM Entertainment pada pengumuman resminya.

Pihak agensi juga menjelaskan bahwa Yuta NCT tidak mengalami gejala apapun. Lanjutnya, Yuta juga telah menyelesaikan vaksin dosis ketiganya. Namun begitu, hanya Yuta yang terkonfirmasi positif, sedangkan member lain mendapatkan hasil negatif pada test PCR mereka kala di Korea.

Topik Terkait